From Us

  • 4.png
  • 3.png
  • 2.png
  • 1.png

Nanti kita Cerita Tentang Hostel Ini #NKCTHI

http://bunkbedandbreakfast.com/en-us/from-us/nkcthiTerinspirasi dari cerita dan film, Nanti Kita Cerita Tentang Hari #NKCTHI Ini yang berkisah tentang suatu keluarga yang menyimpan rahasia besar di dalamnya dan mencoba hidup normal. Kami pun sadar bahwa disetiap perjalanan hidup seseorang pasti memiliki cerita-cerita yang ingin diungkapkan namun mungkin terlalu sulit untuk diceritakan, termasuk juga cerita perjalanan liburan kita. Banyak canda, tawa, asmara, dan air mata terselip disetiap destinasi wisata. Coba kita merenung sejenak dan mengingat kembali, apakah ada bagian dari cerita wisata kita yang harus diungkapkan, agar hilang ganjalan untuk melangkah maju. Seperti cerita tentang indahnya Gunung Api Purba di Yogyakarta yang susah untuk dijelaskan dengan kata-kata, atau lezatnya kopi jos dengan iringan pengamen jalanan yang selalu berhasil membawa lamunan kembali ke Jogjakarta.

Pernah suatu kali, kaki yang tak pernah menapaki jalan, mencoba melangkahi sepanjang Malioboro hingga tugu Jogja yang terkenal sebagai lambang Yogyakarta. Langkah demi langkah menemani hati yang hilang resah karena dimanjakan dengan pedagang kaki lima yang selalu setia dengan keunikan mereka. Harga yang murah tidak menyurutkan senyum dan keramahannya, meskipun tak lantas menihilkan kewaspadaan kita akan kejahatan yang mungkin saja terjadi.

Ah, rindu ini akan waktu dikala senja. Telinga dimanja dengan suara andong dan kuda, serta pedagang pasar Beringharjo yang mencoba memikat wisatawan untuk berbelanja. Kapan lagi bisa menikmatinya lagi denganmu?

Team Adalah Keluarga

Team resepsionis Bunk Bed And Breakfast itu rata-rata adalah mahasiswa atau fresh graduate dari kampus di Jogja. Karena mereka kurang pengalaman, memang membuat beberapa proses administrasi menjadi tidak berjalan dengan cepat. Namun, karena semangat muda mereka juga, banyak hal yang mereka tawarkan. Mereka bisa dengan cepat menyambar tawaran untuk berjalan-jalan menikmati sudut sudut ramai kota Yogyakarta untuk menemani pelancong yang mungkin sudah mereka kenali setiap sudutnya. Mereka juga dengan lincah akan mengajak traveler yang kelihatan kebingungan mengisi liburannya, untuk mengexplore sudut Jogja yang baru yang mungkin baru mereka lihat melalui internet.

Kami anggap team kami adalah sahabat kami, bahkan keluarga dekat yang menjadi tempat bercerita dan berkeluh kesah. Menjadi apa yang terpikirkan pertama waktu ingin pergi ke tempat seru lainnya. Dengan atmosphere ini, kami pun menganggap bahwa semua traveler yang datang adalah keluarga kami. Akan kami ajak masak makan malam bareng atau jalan ke malioboro hanya mungkin karena bosan dengan waktu.

Team kami muda, karena itu mereka tidak menawarkan pengalaman yang hanya dapat diraih oleh waktu. tapi team kami menawarkan semangat untuk menjelajah, untuk terus ingin tahu apa yang baru, namun tetap tahu caranya menikmati dunia dalam petualangan dan penjelajahan kota Yogyakarta.